14 Fakta tentang FILM Paranormal Activity

FACT 1 : Meski dirilis Paramount, yang bikin pelem ini unik.. TIDAK ADA logo studio, credit titles (daftar pemain, kru film, dsb), kecuali copyright. Karena itu film ini terkesan bukan film biasa..

FACT 2 : Dibuat dengan dana hanya sekitar Rp. 138 juta, tapi berhasil meyedot pemasukan sekitar Rp. 84 M hanya di minggu pertama rilisnya di AS. Pelem ini memecahkan rekor pemasukan film yang dirilis di akhir minggu di kurang dari 200 teater. LUAR BIASA!

FACT 3 : Sang sutradara, Oren Peli, membuat keseluruhan film ini di rumahnya.

FACT 4 : Sang sutradara mendapatkan ide pembuatan film ini berdasarkan dari PENGALAMAN PRIBADI. Pada suatu malam, saat dirinya tidur, sekotak sabun deterjen tiba-tiba saja jatuh dari rak. Kotak itu jatuh dalam posisi aneh. Tidak sekedar jatuh, tapi terlempar jauh sekali.

FACT 5 : Pada tgl 25 Oktober 2009, Paramount Pictures mengumumkan rencana mereka untuk membuat sekuel PA.

FACT 6 : Paramount Studios meminta seorang peneliti dunia paranormal, Christopher Chacon, untuk mempromosikan film ini. Chacon bisa dibilang pakar dunia paranormal yang paling terkenal saat ini. Dia juga bekerja di dunia hiburan sebagai penulis, sutradara dan produser.

FACT 7 : Saat Chacon menyatakan bahwa dia tidak terlibat dalam pembuatan PA, tersebar kabar bahwa film ini berdasarkan kisah nyata. Karena reputasi Chacon, kebanyakan orang percaya film ini adalah kisah nyata, bahkan dokumentasi dari peristiwa yang sebenarnya.

Fact 8 : Film ini ditayangkan sebagai "A Surprise and Mystery Film" selama Leeds International Film Festival ke 23 dalam marathon fil horor, 7 November 2009 lalu.

FACT 9 : katie Featherson dan Micah Sloat kabarnya hanya dibayar kurang dari Rp 5 juta hanya untuk bermain di film ini. Nah, begitu tahu film ini sukses luar biasa, sang sutradara, Katie dan juga Micah kini meminta tambahan honor.

FACT 10 : Proses pembuatan film rampung hanya dalam 10 hari.

FACT 11 : Oren Peli sebenarnya berniat membuat film ini hanya dengan dana sekitar Rp 92 juta, tapi ternyata membengkak.

FACT 12 : Akhir cerita diubah berdasarkan saran dari STEVEN SPIELBERG.

FACT 13 : Situs film rottentomatoes.com Januari lalu menyimpulkan skor film ini adalah "82"

LAST FACT : Buku yang Micah pelajari adalah Picture Book of Devils, demon and Witchcraft karya Ernst dan Johanna lehner, diterbitkan di tahun 1971.

Posting Lebih Baru Posting Lama

7 Responses to “14 Fakta tentang FILM Paranormal Activity”

  1. mau taruhan online gabung di lekonk88 com
    atau
    tog88, com

    BalasHapus
  2. baru tau, ternyata gini asalnya film paranormal activity
    thanks

    BalasHapus
  3. Sesepuh dukun santet yang namanya sudah terkenal sampai mancanegara,terkenal sejak tahun 1989,
    Siap membantu semua problem anda.
    KI JENGGOT NAGA adalah solusi cepat anda dalam menyelesaikan masalah…!!!
    Dimanapun anda berada, Bila anda butuh jasa santet,Silahkan konnsultasikan kepada KI JENGGOT NAGA.

    Anda di sakiti orang…???
    Menyingkirkan lawan politik…???
    Masalah karier…???
    Masalah wanita…???
    Masalah pria…???
    Kesabaran ada batasnya…!!!
    Saatnya dendam untuk dituntaskan…!!!
    Gunakan jasa KI JENGGOT NAGA,semua dijamin beres dalam waktu singkat tidak lebih dari 3hari…!!!

    Santet aki tidak akan terdeteksi oleh siapapun baik Paranormal ataupun ulama besar sekalipun…!!!KHUSUS KONSULTASI HUB : 0823-7772-8957

    BalasHapus
  4. IBU DITA .(Karyawan) terimah kasih banyak Aki atas bantuanya anka ghoib AKI RANGGONG benar-benar tembus mohon maaf AKI ini pengalaman saya...waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka toto...dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar manpus dalam hati kecil saya....dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk...hingga akhirnya saya di kasih inpo teman untuk menjadi member AKI RANGGONG hasil angka ritual ghoib yang di kasih AKI kirim ternyata jitu...akhirnya terbayar hutang saya ini dan saya Membeli 8 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalam saya...untuk yang mau mencoba angka ghoib dari AKI RANGGONG silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu...karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI RANGGONG..salam bahagia...!!!




    IBU DITA .(Karyawan) terimah kasih banyak Aki atas bantuanya anka ghoib AKI RANGGONG benar-benar tembus mohon maaf AKI ini pengalaman saya...waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka toto...dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar manpus dalam hati kecil saya....dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk...hingga akhirnya saya di kasih inpo teman untuk menjadi member AKI RANGGONG hasil angka ritual ghoib yang di kasih AKI kirim ternyata jitu...akhirnya terbayar hutang saya ini dan saya Membeli 8 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalam saya...untuk yang mau mencoba angka ghoib dari AKI RANGGONG silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu...karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI RANGGONG..salam bahagia...!!!

    BalasHapus
  5. Ki Jenggot Naga Spesialis Dukun Santet, Teluh, Pesugihan Kekayaan, Transfer Janin, & Mandul.

    Ampuh & Terbukti Mematikan…!!!
    Anda Di Sakiti Orang…???
    Menyingkirkan Lawan Politik…???
    Ingin Memiliki keturunan…???
    Masalah Karier…???
    Masalah Wanita…???
    Masalah Pria…???
    Masalah Janin…???
    Kesabaran Ada Batasnya…!!!
    Saatnya Dendam Untuk Dituntaskan…!!!
    Gunakan Jasa Ki Jenggot Naga, Semuanya Akan Beres…!!!
    Aki Memberikan Garansi Dijamin 100% Berhasil .. !!!

    Melayani Jarak Jauh.., Silahkan Konsultasikan Permasalahan Anda Sekarang Juga..!!
    Khusus Konsultasi Hub : 0853 9974 2324
    Khusus Bagi Yang Serius, Tidak Main-Main Dan Mempunyai Kemampuan Pendanaan…!!!

    Mahar Bayar Dimuka Untuk Membeli Perlengkapan Ritual & Sesajen.
    Santet Ki Jenggot Naga Tak Terdeteksi Oleh Siapapun Baik Paranormal Ataupun Ulama Besar Sekalipun.
    Klik : www.rajadukunsakti.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Bagi anda yang mebutuhkan bantuan dukun/paranormal Jasa ritual jabatan, Pesugihan, Pengasihan, Ilmu kebal, Transfer janin, Santet, Bocoran angka jitu..???
    Gunakan Jasa Mbah Mijan, Semuanya Akan Beres…!!!
    Mbah Mijan Memberikan Garansi Dijamin 100% Berhasil ..!!
    Hub : 0852 4089 4757 (call/WA)
    www.mbahmijan.id

    BalasHapus
  7. Bagi anda yang mebutuhkan bantuan dukun/paranormal Jasa ritual jabatan, Pesugihan, Pengasihan, Ilmu kebal, Transfer janin, Santet, Bocoran angka jitu..???
    Gunakan Jasa Mbah Mijan, Semuanya Akan Beres…!!!
    Mbah Mijan Memberikan Garansi Dijamin 100% Berhasil ..!!
    Hub : 0852 4089 4757 (call/WA)
    www.mbahmijan.id

    BalasHapus

Panduan Untuk Berkomentar di Blog ini:
1. Bila belum mempunyai blog atau ingin memakai nama anonim silahkan pilih Name/URL dan bila tidak mempunyai website tolong kosongkan saja

2. Bila Wajah anda ingin terlihat di Blog ini silahkan mendaftar terlebih dahulu di http://en.gravatar.com/site/signup (copy paste URL yang di garis miring) dan setelah selesai maka wajah anda secara otomatis akan tampil di blog ini

Terima kasih atas komentar yang anda berikan. Saran dan kritik anda sangat membangun untuk kemajuan blog ini.

Terima Kasih
Admin Bang Dunia